kesehatan

Cara Cepat Mengobati Sariawan Di Lambung Secara Alami

Cara cepat mengobati sariawan di lambung secara alami – Solusi pengobatan luka atau sariawan lambung yang tepat, cepat, dan aman dengan menggunakan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat (QJU) yang manfaatnya sudah banyak dirasakan masyarakat dalam penyembuhan masalah di lambung sampai tuntas dan tanpa efek samping.

Cara Cepat Mengobati Sariawan Di Lambung Secara Alami

Tahukah Anda? Bahwa ternyata lambung juga bisa mengalami sariawan, lho. Sariawan lambung terjadi akibat adanya pengikisan pada dinding lambung. Penyakit ini bisa terjadi pada semua usia, namun lansia di atas 60 tahun memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena penyakit ini.

Gejala yang bisa terjadi akibat sariawan lambung biasanya berupa:

  • Nyeri ulu hati, menyebar ke leher, pusar, hingga punggung.
  • Nyeri muncul pada malam hari, dan terasa semakin parah ketika perut kosong dan bisa berkurang sementara jika mengonsumsi obat lambung, namun kambuh kembali dalam beberapa hari atau minggu.
  • Adanya gangguan pada pencernaan, seperti kembung, tidak nafsu makan, mual dan muntah.
  • Pada kondisi yang berat, bisa terjadi muntah darah. Jika hal ini terjadi, segera larikan diri Anda ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Dan untuk penyebabnya sendiri, luka lambung atau sariawa lambung terjadi karena adanya peningkatan kadar asam lambung atau penipisan selaput pelindung lambung.

Selain itu, beberapa penyebab lain seperti infeksi bakteri Helicobacter pylori, penggunaan obat-obat tertentu, dan juga akibat rokok dan alkohol jangka panjang bisa merusak lapisan pelindung lambung dan terjadilah luka atau sariawan lambung.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena untuk mengobati sariawan lambung mudah saja. Karena sariawan lambung erat kaitannya dengan tukak atau luka lambung, di sini admin akan memberi solusi terbaiknya untuk membantu menyembuhkan sariawan lambung dan juga mencegahnya agar tidak kambuh lagi.

Salah satu solusi terbaiknya adalah dengan secara rutin mengkonsumsi ramuan tradisional QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Cara Ampuh Mengobati Sariawan Di Lambung Secara Alami, Aman dan Bebas Efek Samping

Disamping memeriksakan diri ke dokter, Anda juga bisa mengobati sariawan lambung di rumah dengan mengkonsumsi obat herbal sariawan lambung QnC Jelly Gamat yang merupakkan ramuan tradisional asli Indonesia yang baik untuk menjaga kesehatan organ tubuh Anda secara menyeluruh.

Cara Cepat Mengobati Sariawan Di Lambung Secara Alami QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat asli Indonesia, yang terbuat dari ekstrak teripang emas, yakni sejenis hewan yang ada di dasar laut. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya, yakni berupa sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Kesemua bahan-bahan tersebut diramu dengan menggunakan teknologi khusus, sehingga tidak akan mengurangi khasiat serta manfaat yang terkandung dari bahan-bahannya.

Selain itu saat proses pengolahannya TIDAK menambahkan sedikitpun zat/bahan kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman bila dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja, baik itu anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui.

Khasiat serta manfaat QnC Jelly Gamat secara umum, di antaranya meliputi:

  • Mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan.
  • Meregenerasi sel atau jaringan pada tubuh yang rusak.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lipat lebih cepat.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Nutrisi yang baik bagi ibu hamil dan janin.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Menurunkan kadar asam lambung yang berlebihan yang menjadi penyebab terjadinya sakit maag dan perlukaan pada dinding lambung.
  • Mengatasi berbagai penyakit, diantaranya sperti penyakit jantung, ginjal, kista, asam urat, penyakit kulit (eksim, keloid, biduran, bisul, alergi, psoriasis, jerawat, dll).
  • Menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Nah, karena alasan itulah kenapa kami sangat menganjurkan Anda untuk mengobati sariawan lambung dengan QnC Jelly Gamat. Selain karena khasiatnya yang benar-benar dapat membantu menyembuhkan sariawan di lambung, herbal ini juga dapat membantu menjaga kesehatan lambung pasca pengobatan.

Jadi sariawan atau masalah lambung lainnya tidak akan kambuh lagi di kemudian hari.

Apalagi yang Anda tunggu?

Lakukan pengobatannya sekarang juga! Jangan biarkan tubuh Anda menderita dengan kondisi yang menyakitkan akibat lambung mengalami luka.

Penting! Agar mendapatkan kesembuhan yang optimal, kami anjurkan Anda untuk melakukan pengobatan sariawan lambung dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ± 4-6 botol jelly gamat, dengan dosis 2x sehari sebanyak 2 sendok makan (pagi dan sore).

Cara Pesan / Cara Beli

Bagi Anda yang ingin membeli qnc jelly gamat original bisa Anda dapatkan produknya dengan mudah di sini. Anda cukup mengirimkan pemesanan lewat SMS atau BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Harga Rp. 155.000,-/botol @300ml (harga tersebut belum termasuk ongkos kirim*)

Promo Hari Ini!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan, mencantumkan kode QJU saat pemesanan! Cek retail lengkapnya di bawah ini…

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

(Khusus konsumen di P.JAWA yang memesan 2 botol ke bawah bisa kirim barang dulu, setelah sampai baru bayar. Bagi Anda yang ada di luar P.JAWA bisa transfer dulu setengahnya dari total, sisanya bisa ditransferkan setelah barang diterima).

Mohon diingat! Selain nama dan alamat yang harus jelas, Anda juga diharuskan untuk selalu mencantumkan kode QJU saat pemesanan. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kesalahan pemberian produk saat pemesanan berlangsung!

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami informasi via sms.

Cara Cepat Mengobati Sariawan Di Lambung Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *