Cara Cepat Mengobati Bintitan Pada Mata Dengan Bahan Alami

Cara cepat mengobati bintitan pada mata dengan bahan alami – Anak Anda, atau mungkin Anda mengalami bintitan yang terus menerus atau tak kunjung sembuh? Sudah berobat kemana-mana namun tetap tidak ada perubahan pada bintitan tersebut?

Jika ya, sudah saatnya Anda beralih ke pengobatan alternatif yang dapat membantu mengempiskan dan mengobati bintitan secara alami, yakni dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (QJU) yang sudah terbukti NYATA khasiatnya.

Cara Cepat Mengobati Bintitian Pada Mata Dengan Bahan Alami

Bintitan atau hordeolum adalah kondisi ketika bintil menyakitkan yang berbentuk seperti jerawat atau bisul tumbuh di tepi kelopak mata.

Umumnya kondisi ini tidak berdampak buruk pada kemampuan penglihatan pengidap, namun rasa sakitnya bisa membuat Anda terganggu dan tentunya akan mengurangi kepercayaan diri Anda ketika beraktivitas di luar rumah.

Untuk penyebabnya sendiri, bintitan disebabkan oleh bakteri stafilokokus yakni bakteri yang biasanya hidup pada kulit manusia tanpa menyebabkan penyakit. Namun yang perlu Anda ketahui bintitan akan meningkat jika Anda menyentuh mata dengan tangan yang kotor.

Gejala bintitan

Gejala bintitan termasuk mudah terdeteksi karena tumbuhnya benjolanmerah yang mirip bisul pada kelopak mata. Selain itu, ada juga gejala lain yang menyertai kondisi ini, yakni:

  • Mata berair dan merah.
  • Kelopak mata yang bengkak dan terasa nyeri.
  • Munculnya kotoran mata di sekeliling kelopak mata.

Hampir semua kasus bintitan memang tidak membutuhkan penanganan medis khusus dan bisa sembuh sendiri, namun risiko komplikasi tetap ada. Karena itu, Anda sebaiknya memeriksakan diri ke dokter jika bintitan yang Anda alami tak menunjukkan tanda-tanda membaik setelah dua hari dan pembengkakan menyebar hingga kebagian wajah.

Atau bila perlu konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat dengan cepat menyembuhkan benjolan tersebut dari luar dan dalam.

Qnc Jelly Gamat Obat Herbal Mata Bintitan Yang Aman Dikonsumsi Anak dan Dewasa

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal produksi anak bangsa yang kini sedang banyak dicari karena kehebatannya dalam mencegah dan mengobati penyakit sampai dengan sembuh total.

Cara Cepat Mengobati Bintitian Pada Mata Dengan Bahan Alami

Terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat, yakni berupa ekstrak teripang emas, essen natural, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur, yang diproses dengan menggunakan teknologi modern dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman untuk dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja.

Dan untuk legalitasnya, Qnc Jelly Gamat sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi karena telah terdaftar di DEPKES dengan nomor register P-IRT No: 109321601291-1229 , dan sudah tersertifikasi HALAL dari MUI.

Perlu Anda tahu bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama Qnc Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa lengkap yang sangat baik bagi tubuh, di antaranya yakni:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide : Gamapeptide hanya ditemukan di Jelly Gamat  (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.

Senyawa-senyawa tersebut diketahui memiliki peran penting dalam membantu penyembuhan penyakit, di antaranya mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, kemampuan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka (luar atau dalam), mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak/mati, dll.

Dengan begitu, tidaklah heran jika bintitan atau benjolan merah ditepi kelopak mata data dengan mudah teratasi dengan mengkonsumsi dan mengoleskan QnC Jelly Gamat ini.

Apalagi yang Anda tunggu?
Lakukan pengobatannya sekarang juga, jangan biarkan rasa sakit tersebut mengganggu aktivitas Anda lebih lama lagi!

Pesan herbalnya sekarang juga dan dapatkan layanan TERISTIMEWA dari kami berupa “Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran” (Syarat & Ketentuan Berlaku)

Cara Pesan / Cara Beli

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat original di sini sangatlah mudah caranya, Anda cukup mengirimkan pemesanan lewat sms dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Harga produk Rp. 155.000,-/botol @300 ml (harga tersebut belum termasuk ongkos kirim)

Promo Hari Ini!!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan diskon serta potongan ongkos kirim, dengan catatan mencantumkan kode QJU saat pemesanannya!

Note: Untuk mendapatkan hasil MAKSIMAL dan perubahan signifikan, kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4 sampai 6 botol, dengan dosis 2x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya.

Ingin pesan 1 atau 2 botol dulu? Kenapa tidak, kami siap melayani pemesanan Anda dengan senang hati^-^

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Posted by: http://apotek45.com/

Cara Cepat Mengobati Bintitian Pada Mata Dengan Bahan Alami

Baca : Reseller obat herbal Qnc Jelly Gamat yang menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *