kesehatan

Cara Ampuh Menyembuhkan Masalah Penyakit Infeksi Telinga Secara Alami

Cara ampuh menyembuhkan masalah penyakit infeksi telinga secara alami menggunakan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang sudah terbukti keampuhannya dalam mencegah dan mengobati infeksi yang terjadi di tubuh, secara menyeluruh dan tuntas tanpa efek samping.

Pesan herbalnya hari ini dan dapatkan layanan “Barang Sampai, Baru Bayar” ( promo ini khusus pembelian 1-2 botol & konsumen yang ada di pulau Jawa saja )

Cara Ampuh Menyembuhkan Masalah Penyakit Infeksi Telinga Secara Alami

Baca : Waspada, radang telinga tengah bisa sebabkan ketulian permanen!

Penyakit infeksi di bagian telinga merupakan salah satu penyakit yang umum terjadi. Meskipun infeksi ini sering menyerang anak-anak, bukan tidak mungkin jika orang dewasa bisa juga mengalami kondisi ini meskipun resikonya lebih rendah.

Infeksi telinga secara garis besar dibagi menjadi dua, yakni infeksi telinga tengah (otitis media) dan infeksi telinga luar (otitis eksterna).

Penyakit infeksi telinga ini awalnya terjadi akibat adanya serangan virus atau bakteri yang menyerang bagian belakang gendang telinga. Infeksi juga dapat terjadi karena penyakit lain, seperti flu atau alergi.

Umumnya infeksi telinga dapat sembuh dengan sendirinya, oleh karena itu pengobatan yang diperlukan seringkali hanya untuk meringankan rasa sakit dan memantau perkembangan infeksi.

Namun sebaiknya, jika Anda mengaami infeksi atau merasakan sakit pada telinga terutama berulang segera periksakan ke dokter. Karena penumpukan cairan di telinga tengah dapat menyebabkan gangguan pendengaran dan berbagai komplikasi serius lainnya.

Gejala atau Tanda Infeksi Telinga

Gejala atau tanda infeksi telinga biasanya akan dengan cepat terjadi saat setelah dimulainya infeksi. Pada anak-anak, gejalanya biasanya berupa:

  • Sakit telinga, terutama ketika berbaring
  • Demam sekitar 38 derajat C atau lebih
  • Keluar cairan dari telinga
  • Kesulitan mendengar atau merespons suara
  • Menarik-narik atau menggosok telinga
  • Menangis tak seperti biasanya
  • Menjadi lebih mudah marah daripada biasanya
  • Kehilangan selera makan
  • Sakit kepala

Sedangkan pada orang dewasa, gejala infeksi telinga meliputi:

  • Sakit telinga
  • Keluar cairan dari telinga
  • Pendengaran berkurang

Segera larikan diri atau anak Anda ke dokter jika mengalami gejala yang tak kunjung hilang lebih dari sehari, gejala yang dialami anak di bawah usia 6 bulan, sakit telinga kian parah, terdapat cairan, nanah, atau cairan berdarah keluar dari telinga, dan ketika bayi Anda tidak bisa tidur atau mengalami iritasi setelah mengalami pilek atau infeksi saluran pernapasan atas lainnya.

Cara Ampuh Menyembuhkan Masalah Penyakit Infeksi Telinga Secara Alami dengan Obat Herbal – Aman Untuk Anak-anak dan Dewasa

Selain dengan memeriksakan diri ke dokter, Anda juga dapat melakukan pengobatan infeksi telinga di rumah menggunakan obat herbal yang tepat yakni QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Ampuh Menyembuhkan Masalah Penyakit Infeksi Telinga Secara AlamiHerbal ini dapat bertindak sebagai antivirus atau antibakteri. Karena bahan utamanya yakni teripang atau gamat emas telah terbukti dan teruji secara ilmiah sanggup meningkatkan pelepasan senyawa-senyawa kekebalan yang mengaktifkan sel darah putih, dan bertugas memusnahkan virus atau bakteri penyebab infeksi.

Di samping teripang atau gamat emas, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dilengkapi bahan alami berkhasiat lainnya seperti sweetener stevia, air RO, essen natural, pengemulsi nabati, serta ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami pelengkap ini tidak hanya berperan dalam membantu pemusnahan penyakit, tetapi juga memiliki fungsi untuk membantu melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami.

Ya, QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini memanfaatkan bahan-bahan alami teresebut sebagai pengawet alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi anak-anak serta ibu hamil/menyusui karena bebas bahan kimia obat ( bebas BKO / 0%kimia ) .

Jadi sangat aman bila dikonsumsi jangka panjang, baik sebagai pencegahan atau pengobatan.

Legalitasnya Bagaimana?

Tidak perlu khawatir, karena herbal produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA ini sudah terdaftar resmi di BPOM dengan no.register POM TR 173301471, telah terdaftar juga di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta sudah tersertivikasi Halal dari MUI.

Perlu Anda ketahui juga bahwa teripang atau gamat emas memiliki puluhan kandungan senyawa lengkap yang sangat baik untuk kesehatan.

Bahkan, menurut hasil penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia ekstrak teripang memiliki sifat sebagai antibakteri. sehingga cocok untuk mengatasi penyakit yang diakibatkan bakteri/virus yang menginfeksi, salah salah satunya radang telinga.

Biota laut itu mengandung phospatee-bufferes saline yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Baca juga : Obat tradisional radang tenggorokan

Teripang emas yang digunakan dalam obat herbal QnC Jelly gamat ( QJU ) ini diambil dari jenis teripang terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini selain memiliki puluhan senyawa bioaktif lengkap juga memiliki senyawa istimewa yang tidak dapat ditemukan pada teripang jenis lainnya.

Senyawa tersebut ialah Gamapeptide, yang bermanfaat untuk:

  • Mengurangi rasa sakit
  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan
  • Menstabilkan emosi
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya
  • Membuat kulit lebih kenyal, sehat, dan menambah kecantikan
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak, busuk atau bahkan mati.

Nah, karena alasan itulah mengapa kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu obat infeksi telinga yang ampuh dan efektif bagi kesembuhan Anda dan keluarga.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan Masih Banyak Lagi …

Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim @300ml

PEMESANAN, Ikuti langkah-langkah berikut!

Bagi Anda yang berminat ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) originalnya bisa dengan mudah didapat di toko online kami ini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Kode produk/kode pemesanan ( Q J U ) : Jumlah pesan : Nama dan Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 085 219 946 055 atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

Q J U : 10 botol : Jajang Kusuma Putra : Kp.Sehat Rt.04 / Rw.02 Kahuripan Tawang, Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 081333696xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya ( Q J U ) Harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT Dan BANYAK POTONGAN HARGANYA!

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat tujuan. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘ . Barang kami kirim via JNE

Ingin Mendapatkan Kesembuhan Total dari Penyakit yang Diderita? WAJIB BACA!

Untuk mendapatkan kesembuhan optimal dan perubahan signifikan dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit sendiri.

Aturan pakai/dosis :

  • Obat dalam : Diminum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum atau sesudah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan kulit yang terluka minimal 2x sehari .

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!*

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA ( satuan, belasan, puluhan, atau bahkan ratusan botolpun ) KAMI SIAP MELAYANI DENGAN SENANG HATI ..

Ingat, Kode produknya ( Q J U ) Harus dicantumkan!

Posted by : Cara Ampuh Menyembuhkan Masalah Penyakit Infeksi Telinga Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *