Biaya Operasi dan Alternatif Pengobatan Kanker Otak

apotek45.com – Menderita kanker otak bukan hanya harus kuat fisik dan mental, tetapi Anda juga harus siap dengan perawatan dan biaya yang harus Anda keluarkan. Karena di era serba canggih ini pengobatan untuk menghilangkan si kanker ganas ini sangatlah mahal harganya, terlebih bila si kanker sudah masuk dalam tahap yang lebih lanjut.

Biaya Operasi dan Alternatif Pengobatan Kanker OtakPenyakit kanker memang memiliki pengobatan variatif dan banyak pilihan tergantung dari jenis kanker dan stadium kanker otak. Anda bisa mengobatinya dengan jalan operasi pembedahan, radioterapi atau kemoterapi.

Bahkan ada beberapa pasien yang sering menerima kombinasi dari perawatan tersebut untuk mengendalikan rasa nyeri dari kanker, meringankan efek samping terapi dan juga meringankan masalah emosional.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa pengobatan dengan jalan operasi tidaklah murah apalagi ketiga pengobatannya digabungkan tentu akan membuat keuangan Anda membengkak karena saking mahalnya pengobatan tersebut.

Pengobatan dengan jalan operasi ini memang sering dan banyak sekali dipilih pasien kanker otak karena efektif dalam mengangkat banyak sel kanker dan meminimalisir peluang kehilangan fungsi otak. Namun tahukah Anda? selain biayanya yang selangit tindakan operasi akan menimbulkan efek samping sesudahnya.

Efek samping pasca operasi:

  • Sakit kepala.
  • Edema (pembengkakan otak).
  • Infeksi.
  • Merusak jaringan normal – Anda mungkin akan bermasalah dengan berfikir, melihat, atau bisacara pasca operasi. Atau bahkan mengalami perubahan kepribadian atau kejang.

Biaya Operasi Kanker Otak

Bila menghitung biayanya, pada tahun 2013 saja ahli kanker dari Rumah Sakit Dharmais Ramadhan memberikan gambaran rata-rata operasi kanker dimulai dari harga sekitar Rp. 20.000.000,- hingga Rp. 27.000.000,- .

Selanjutnya biaya kemoterapi Rp 1.000.000,– hingga Rp 15.000.000,- untuk sekali kemo. Terapi kemo biasanya dilakukan sebanyak enam kali secara berturut-turut, sehingga bila dijumlahkan total biaya kemoterapi bisa mencapai Rp 6.000.000,- hingga Rp 90.000.000,-.  Sedangkan biaya satu paket terapi sinar semala 30 hari adalah Rp 26.000.000,-.

Jadi bila di totalkan semua pengobatan kanker otak bisa mencapai Rp 52.000.000,- hingga Rp 143.000.000,- . Itu pada tahun 2013, harganya mungkin saja naik pada tahun 2016 ini. Sungguh biaya yang fantastis bukan?

Harga puluhan atau bahkan ratusan juta bagi Anda yang berkantong tebal mungkin tidak menjadi masalah demi mendapatkan kesehatan seperti sediakala lagi. Namun bagaimana dengan Anda yang sederhana dan tidak memiliki budget sebesar itu? Tentu ini menjadi sebuah beban besar yang harus ditanggung Anda dan keluarga.

Tapi Anda tidak perlu berkecil hati, karena masih banyak ko pengobatan alternatif lain yang harganya lebih murah namun tetap efektif dibanding operasi atau kemoterapi.

Lantas apa pengobatan selain operasi yang efektif dalam menghancurkan kanker otak?

Berbahagialah Anda, karena kini pengobatan kanker otak bisa Anda dapat dengan mudah dan praktis, cukup dengan mengkonsumsi ramuan herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak secara rutin dan teratur, insyaallah dengan izinnnya penyakit Anda akan berangsung hilang.

Kulit manggis diketahui memiliki kandungan antioksidan tinggi bernama xanthone yang mampu menangkal radikal bebas penyebab timbulnya kanker, memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak, menetralisir racun dalam tubuh, juga efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Disamping itu, kulit manggis juga memiliki sifat sebagai antibiotik, antivirus, antibakteri, antijamur, antidiabetes, anti-inflamasi, dan antidepresant. Kulit manggis juga dikatakan sebagai antikanker, pasalnya dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis, yakni pemusnahan sel kankernya dan bersifat sebagai antipoliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker , sehingga kanker otak dapat teratasi dengan baik.

Sedangkan daun sirsak sendiri memiliki kandungan acetogenins yakni zat antikanker yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding kemoterapi.

Dan yang lebih hebatnya lagi adalah bahwa daun sirsak efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, dan salah satunya adalah kanker otak ini.

Namun kini Anda tidak perlu bersusah payah meraciknya sendiri karena ditakutkan bila salah pengolahannya akan menghilangkan khasiat dari bahan herbal itu sendiri, dan salah-salah bukannya kanker otak yang sembuh malah menambah penyakit lain muncul.

Lantas apa ada ekstrak kulit manggis dan daun sirsak herbal saat ini yang sudah siap dikonsumsi?

Biaya Operasi dan Alternatif Pengobatan Kanker OtakTentu ada, kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi ace maxs yakni ramuan herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi apel, madu murni dan bunga rosella hitam untuk membantu proses pemulihan penyakit Anda lebih cepat.

Tidak perlu takut akan efek samping, karena ace maxs ini diolah secara higienis menggunakan teknologi canggih masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu dengan TANPA menambahkan bahan/zat kimia sedikitpun ke dalamnya, sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Legalitas dari produk ace maxs pun sudah dikantongi, karena ace maxs sudah terdaftar resmi di BPOM dengan no.registrasi POM TR 142 680 331.

Bagaimana? Berminat dengan pengobatan alternatif kanker otak menggunakan ace maxs? Tunggu apalagi! segera lakukan pengobatannya sekarang, hilangkan keraguan Anda akan ace maxs jika Anda ingin segera terbebas dari belenggu penyakit ganas tersebut.

Dengan Rp 240.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan 1 botol ace maxs.

Yuk Pesan Herbalnya Sekarang!

Kode pemesanan ace maxs >> ULMAXS << WAJIB DICANTUMKAN!

Format Pemesanan Ace Maxs Via ‘ SMS ‘

Ketik : Kode pemesanan ( ULMAXS ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke 081 323 044 111 atau 085 322 379 603 ( bisa dikirim ke salah satu )

atau PIN BB 2A6B791E

Tidak perlu takut berbelanja online di toko kami, karena kami merupakan agen ace maxs resmi terbesar dan terpercaya di seluruh wilayah Indonesia. Demi menjaga kepercayaan Anda atau konsumen terhadap kami, kami memberlakukan sistem “Barang Sampai, Baru Bayar”, dengan ketentuan berlaku, sehingga Anda bisa terbebas dari segala bentuk Penipuan.

*) Ingat! ULMAXS merupakan kode pemesanan ace maxs yang harus selalu disertakan dalam setiap pemesanan seperti contoh di atas!

Posted by : http://apotek45.com/

Biaya Operasi dan Alternatif Pengobatan Kanker Otak

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *