kesehatan

Bahaya Tukak Lambung Dapat Memicu Tumbuhnya Sel Kanker

apotek45.com – Gejala dari penyakit tukak lambung atau luka lambung terkadang sering diremehkan penderitanya. Padahal bila Anda tahu, jika penyakit ini dibiarkan bisa menjadi penyakit ganas yang dapat menggerogoti kesehatan tubuh penderitanya terus-menerus.

Bahaya Tukak Lambung Dapat Memicu Tumbuhnya Sel Kanker

Luka lambung merupakan penyakit serius, jadi jika dibiarkan luka pada lambung itu bisa memicu terjadinya kanker.

Baca : Obat Tradisional Kanker Lambung Tanpa Operasi

Siapa yang tidak pernah mengalami sakit perut? Semua orang tentu pernah mengalami yang namanya sakit perut, baik sakit yang ringan ataupun berat.

Kebanyakan orang menganggapnya sebagai salah satu gejala dari sakit maag atau di dalam dunia kedokteran disebut dispepsia.

Perlu Anda katahui, bahwa gejala dari penyakit maag bisa menyerupai gejala dari luka lambung. Luka atau tukak lambung disebabkan produksi asam lambung tiggi atau adanya infeksi akibat bakteri yang terdapat di lambung. Info obat luka lambung atau obat tukak lambung QnC Jelly Gamat ( Q J U ).

Dinding lambung diselubungi mukus yang didalamnya terkandung enzim. Jika pertahanan mukus rusak, enzim pencernaan akan memakan bagian-bagian kecil dari lapisan permukaan lambung.

Akibatnya, terjadilah tukak/luka lambung. Tukak lambung menyebabkan berlubangnya dinding lambung sehingga isi lambung jatuh di rongga perut.

Selain kanker, beberapa gangguan lain pada sistem pencernaan juga bisa terjadi, di antaranya seperti peritonitis yakni peradangan pada selaput perut.

Gangguan lain adalah salah cerna akibat makan-makanan yang merangsang lambung seperti alkohol dan cabe yang mengakibatkan terjadinya gesekan pada dinding lambung dan usus halus, sehingga menimbulkan rasa nyeri yang disebut tukak lambung.

Gesekan akan semakin parah jika lambung berada dalam kondisi kosong akibat makan tidak teratur, akhirnya akan mengakibatkan pendarahan di lambung.

Dokter Otjoeng Handajanto, ahli hidroterapi usus di Bandung, Jawa Barat mengatakan :
Lambung secara terpola memproduksi asam lambung. Manfaatnya agar tubuh mudah menyerap dan mencerna makanan. Saat lapar, otak memerintahkan lambung untuk mensekresi asam lambung,” ucap dokter alumnus Universitas Bochum, Jerman itu.

Ketika tidak ada makanan yang masuk ke lambung, asam lambung bata terpakai. Itu bagai boomerang lantaran asam lambung bakal mensekresi dinding lambung.

Bila jadwal makan tidak teratur secara terus-menerus, maka lambung akan sulit beradaptasi dalam memproduksi asam lambung. Akibatnya, dinding lambung mengalami erosi dan Anda penderitanya bisa merasakan perih dan mual seperti yang di alami meirin.

Pada tahap itu disebut dengan gastritis. Jika hal ini dibiarkan terus, lama kelamaan akan terjadi luka. Itulah yang dinamakan tukak lambung” kata Otjoeng.

Dan bagi Anda yang sedang mencari atau membutuhkan pengobatan yang alami, aman dan bebas efek samping untuk mengatasi penyakit luka lambung, silahkan Klik Di sini untuk mengetahui referensi pengobatan alami luka lambung terbaiknya!

Posted by : http://apotek45.com/

Bahaya Tukak Lambung Dapat Memicu Tumbuhnya Sel Kanker

Artikel menarik lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *