5 Obat Tradisional Rematik Sendi 100% Berbahan Alami

5 obat tradisional rematik sendi 100% berbahan alami – Rematik memang menjadi salah satu penyakit yang kini banyak diderita oleh masyarakat.

5 Obat Tradisional Rematik Sendi 100% Berbahan Alami

Bukan hanya orang tua, remaja atau pun dewasa muda juga bisa terserang penyakit ini karena rematik bukanlah penyakit genetik, jadi siapa saja bisa terkena dan tidak memandang ras serta kelompok umur tertentu (meskipun kebanyakan kasus, rematik paling sering terjadi di antara usia 30-60 tahun) dan wanita lebih sering terkena dibanding laki-laki.

Jika hal ini terjadi, tentu tidak boleh dibiarkan begitu saja. Karena rasa sakit dari rematik akan mengganggu aktivitas Anda.

No panic !!!

Kami berikan solusi yang aman namun efektif untuk kesembuhan penyakit rematik Anda yakni dengan penyembuhan metode alami menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar Anda.

5 Tanaman Obat Tradisional Rematik Sendi Dari 100% Bahan Alami Yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah

Ayo Buat Sendiri …

  1. Daun sirsak – Seperti yang telah kita ketahui bahwa daun sirsak kini tengah menjadi primadona karena dipercayai memiliki kandungan yang sangat baik dalam menumpas kanker.

Namun tak hanya itu, daun sirsak juga ternyata dapat mengeluarkan racun, serta meringankan nyeri sendi akibat asam urat karena mengandung vitamin C dan A yang cukup tinggi.

Cara membuatnya :

  • Ambil daun sirsak muda sebanyak 5 lembar, lalu
  • Rebus dengan air bersih hingga mendidih.
  • Setelah itu, minum ramuan obat tradisional tersebut setelah dingin.

Anda bisa melakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Namun dalam pengolahannya Anda harus berhati-hati, karena terlalu lama merebus daun sirsak dikhawatirkan dapat mengurangi khasiat dari daunnya. (Baca : manfaat daun sirsak bagi kesehatan )

2. Jahe – Ya, rempah asli Indonesia ini mungkin sudah banyak tahu kan apa saja manfaatnya? Namun, selain dapat menghangatkan badan, melancarkan pencernaan dan pernafasan, serta mencegah perut kembung, ternyata jahe efektif juga dalam meredakan nyeri rematik yang diakibatkan asam urat.

Ini karena jahe dapat mengeluarkan tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah.

Cara mendapatkan manfaatnya pun cukup mudah. Anda bisa mendapatkan semua khasiat dari jahe dengan cara dijadikan soup atau lainnya, dengan begitu khasiat akan terasa pun bila Anda mengkonsumsinya secara rutin.

3. Daun seledri – Mungkin seledri hanya dikenal sebagai salah satu penyedap pada masakan. Namun ternyata, si hijau yang wangi ini mengandung banyak khasiat, salah satunya dalam mengobati asam urat dan rematik.

Seledri diketahui mengandung zat yang diperlukan tubuh, di antaranya seperti: klorin, asam lemak esensial, inositol, sulfur, folat, potasium, mangan, fosfor, selenium, seng, serta vitamin B1 dan Vitamin A, sehingga cukup ampuh untuk mengatasi nyeri sendi akibat asam urat.

Cara membuat :

  • Siapkan biji seledri sebanyak 2gr , cuci bersih.
  • Rebus dengan 110ml air bersih hingga mendidih atau selama 15 menit
  • Saring ramuan tersebut, lalu minum airnya sebagai obat tradisional rematik/asam urat
  • Minum ramuan tersebut sebanyak 1 kali sehari.

4. Bunga rosella – bunga rosella mengandung banyak zat penting yang sangat dibutuhkan tubuh, di antaranya sperti protein esensial dan vitaminC. Bunga rosella juga mengandung asam amino ariginia dan legnin yang cukup bermanfaat sebagai peremajaan sel tubuh.

Cara membuat : Siapkan 5 kelopak bunga rosella kering dan sudah dicuci bersih, lalu seduh menggunakan air panas sebanyak 200cc. Kemudian tambahkan madu sebagai pemanis alami.

Rutinlah meminum ramuan tradisional ini lebih kurang selama satu bulan agar khasiatnya cepat terasa.

5. Buah cherries – Cherries kaya akan kandungan magnesium yang tergolong bagus untuk mengatasi rematik. Selain efektif dalam meredakan rasa nyeri, cherries juga mampu mencegah inflamasi karena kandungan potasiumnya.

Untuk meringankan nyeri akibat asam urat dan rematik, Anda cukup mengkonsumsi buah cherries 7 hingga 9 buah cerries setiap hari. selain mengkonsumsinya langsung, Anda juga bisa menjadikan cherries sebagai sirup.

Bagi Anda yang tidak ingin repot meramu sendiri bahan-bahan alami tersebut, Anda bisa memilih obat tradisional rematik sendi Triflex Capsule Green World dan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan alami pilihannya.

Terbuat dari 100% bahan herbal berkhasiat yang sudah berlegalitas resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 . Untuk pemesanan bisa hubungi agen resmi nya di 085219946055 atau 081313056955 (SMS/BBM/WA).

5 Obat Tradisional Rematik Sendi 100% Berbahan Alami

Demikian informasi mengenai 5 obat tradisional rematik sendi berbahan alami yang mudah dibuat di rumah, tidak ada salahnya bukan untuk mencoba membuatnya sendiri di rumah. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke halaman sederhana ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Salam sehat!

5 Obat Tradisional Rematik Sendi 100% Berbahan Alami

One thought on “5 Obat Tradisional Rematik Sendi 100% Berbahan Alami

  1. Pingback: Obat Tradisional Nyeri Tulang Rusuk Semua Usia – Ahlinya Obat Darah Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *