4 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Luka Pada Dinding Perut

4 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Luka Pada Dinding Perut

apotek45.com – Apakah Anda salah satu dari penderita gangguan pada dinding perut atau lambung? Capek sudah berobat kemana-mana namun belum ada hasilnya juga? Mungkin 4 bahan herbal alami ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk membantu mengobati penyakit tersebut sekaligus merawat organ pada perut secara alami dan menyeluruh.

Apa 4 bahan alami itu?

Baiklah, akan kami rincikan 4 bahan alami yang dapat membantu mencegah, merawat dan mengobati luka pada dinding perut/usus.

Buah Hawthorn Berry

4 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Luka Pada Dinding PerutPernah mendengar atau bahkan melihat jenis buah yang satu ini? Hawthorn (crateagus Oxycanthus) ini merupakan buah jenis berry yang banyak ditemukan di Eropa, buah ini bahkan dianggap sebagai tanaman herbal yang efektif dan aman untuk pengobatan sejumlah penyakit seperti angina, gagal jantung, darah tinggi, pembuluh darah, saraf.

Juga mengobati penyakit pada lambung, seperti luka lambung, menurunkan kadar kolesterol, menangkal radikal bebas dan lainnya.

Ini karena di dalam buah tersebut terdapat kandungan senyawa seperti flavonoid, asam fenolat, asam klorogenat khusus dan asam caffeic, minyak atsiri, tanin, vicemina-1, mineral, kalium, dll.

Baca : Kandungan dan manfaat hawthorn berry bagi kesehatan

Radix Pseudostellariae

4 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Luka Pada Dinding PerutTanaman herbal asal negri tirai bambu (China) ini juga bisa menjadi salah satu tanaman herbal yang dapat Anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan perut dari serangan penyakit.

Menurut penelitian pengobatan China, radix pseudostellariae ini bermanfaat untuk memperkuat fungsi limpa dan lambung, meningkatkan kekebalan tubub dan juga bermanfaat sebagai antidepresant, dan mampu mengurangi kecemasan.

Sebagai anti tusif, antioksidan, anti tumor dan dapat mengatasi panas dalam, meningkatkan nafsu makan dan tentu saja mengatasi gangguan pada lambung seperti maag kronis, borok atau luka pada lambung, dll.

Baca : Khasiat radix pseudostellariae untuk gangguan lambung

Dried Tangerine

4 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Luka Pada Dinding PerutDengan nama dried tangerine mungkin telinga Anda sangat asing dengan kata ini, namun pelru Anda ketahui bahwa dried tangerine ini adalah kulit jeruk keprok kering yang kaya akan kandungan vitamin C.

Tak ada yang menyangka bahwa kulit dari buah ini memiliki manfaat luar biasa, diantaranya untuk mengatasi masalah pencernaan seperti adanya luka pada perut yang diakibatkan bakteri, menghambat pertumbuhan bakteri di perut, melawan kanker, dapat dijadikan minyak esensial, menurunkan kolesterol tinggi dan mengatur kadar insulin.

Malt

Dan tanaman yang terakhir adalah malt atau yang lebih dikenal dengan gandum. Ini merupakan sejenis biji-bijian yang menyerupai padi yang dihasilkan dari proses perendaman dalam air yang kemudian dikeringkan sampai berkecambah.

Malt tak hanya enak untuk dijadikan makanan sehat di pagi hari, tetapi malt juga memiliki banyak manfaat untuk kehidupan manusia seperti sebagai bahan pembuatan makanan, minuman dan bahkan sebagai bahan obat-obatan alami.

Menurut salah satu situs terpercaya, malt berguna untuk mengatasi berbagai penyakit seperti menstabilkan asam lambung, mengatasi masuk angin, perut kembung, mengikat asam empdu, mengurangi peradangan, dan mencegah batu empedu.

The American Journal of Clinical Nutrition menunjukan penelitian bahwa malt yang terkandung dalam gandung merupakan pilihan yang baik untuk pasien obesitas. Wanita yang mengkonsumsi produk gandum dalam waktu lama menunjukkan penurunan berat badan jauh lebih baik dari pada makanan lain.

Ini karena malt mengandung serat yang sangat baik.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan manfaat dari kesemua bahan tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah dan praktis dalam 1 botol suplemen herbal Gastric Health Tablet Green World.

Gastric Health Tablet merupakan suplemen herbal yang terbuat dari 4 bahan herbal tersebut yang diproduksi dengan baik menggunakan teknologi modern berstandar Internasional yang efektif untuk mengatasi berbagai keluhan pencernaan dan pemeliharaan perut yang aman dan bebas efek samping.

Itulah ulasan mengenai 4 bahan obat herbal alami untuk bantu atasi luka pada dinding perut / lambung yang efektif dan aman. Dengan adanya artikel ini diharapkan dapat menambah wawasan Anda tentang keajaiban dari obat herbal yang tak kalah luar biasanya dari obat farmasi.

Posted by : http://apotek45.com/

4 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Luka Pada Dinding Perut

Artikel kesehatan lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *